PSKM Gelar Workshop PKM KT, GFK Serta Pemanfatan PKM 5 Bidang

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dr. Iwan Alfanie, dr., M. Kes., Sp.F., SH selaku Dekan Fakultas Kedokteran ULM, dr. Istiana, M. Kes selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK ULM, Fauzie Rahman, SKM., MPH selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FK ULM, Laily Khairiyati, SKM., MPH selaku Koordinator Prodi Kesmas FK ULM, serta rekan-rekan dosen dari Civitas Akademik FK ULM.

Pada kesempatan kali ini, diusungnya kegiatan Workshop Penulisan PKM Batch 2 ini, bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam mengusulkan PKM yang berkualitas dan siap bersaing dalam ajang bergengsi di PIMNAS Ke-34 ditahun 2021 nanti.

“Pada kesempatan sebelumnya, Program Studi Kesehatan Masyarakat FK ULM berhasil mengirimkan beberapa tim PKM yang lolos didanai, yaitu 2 tim dari skim PKM-AI, 1 tim dari skim PKM-M dan 1 tim dari skim PKM-K. Harapannya, dengan diadakannya workshop penulisan PKM seperti ini dapat mendorong dan memotivasi mahasiswa untuk membuat usulan PKM yang berkualitas yang siap untuk bersaing dalam ajang bergengsi di PIMNAS Ke-34 ditahun 2021 nanti”, ungkap Hadrianti H. D. Lasari., SKM., MPH selaku ketua pelaksana saat memberikan sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *