PSKM Gelar Workshop PKM KT, GFK Serta Pemanfatan PKM 5 Bidang

Workshop Penulisan PKM Batch 2 yang dibuka oleh Dr. Iwan Alfanie, dr., M. Kes., Sp.F., SH selaku Dekan Fakultas Kedokteran ULM. Beliau merasa senang dengan diadakannya Workshop Penulisan PKM Batch 2 yang dapat terlaksana dengan baik dan lancar walau dilaksanakan dalam situasi pandemi.

“Pada hari ini kita bisa bersilaturahmi dan berkumpul walaupun secara daring dalam keadaan pandemi. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya akan memberikan nilai tambah kepada Fakultas  Kedokteran maupun Program Studi Kesehatan Masyarakat untuk mencapai visi dan misinya melalui serangkaian capaian dan melalui berbagai macam Program Kerja. Kegiatan ini tentunya salah satu kegiatan yang sangat positif dalam rangka mengaktualisasikan dan melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi”, ungkap Dr. Iwan Alfanie, dr., M. Kes., Sp.F., SH pada sambutannya saat membuka acara.

Seperti halnya pada pelaksanaan workshop PKM batch 1 sebelumnya, mahasiswa mengupload skim usulan PKM untuk dibedah oleh Dr. Ir. Endy Suwondo, DEA. Terdapat 51 judul PKM dari berbagai skim PKM 5 bidang dan skim PKM KT. Workshop batch 2 ini berbeda dari workshop sebelumnya, yaitu dari segi materi yang disampailkan oleh pemateri. Materi yang disampaikan oleh Dr. Ir. Endy Suwondo, DEA ini bertemakan tentang bagaimana menyusun proposal PKM masa pandemi 2021 PKM-KT dan PKM-GFK untuk mahasiswa serta pada materi kedua tentang pemantapan konsep pembimbingan PKM 5 bidang untuk dosen pendamping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *